Header Ads

Gotong Royong Swadaya di Girimulyo

Dalam rangka mewujudkan pembangunan dibidang insfektuktur jalan yang dialokasikan di Desa Girimulyo dilaksanakan pengecoran jalan secara gotong royong.

Program tersebut terlaksana dengan aman lancar dan kondusif sepeti yang disampaikan oleh Zamhuri selaku Kepala Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi. Zamhuri juga mengatakan dengan adanya bantuan dana semacan ADD dan program lainnya kami dan seluruh warga masyarakat sangat terbantu. “Dengan adanya program ADD untuk pembangunan Rabat Beton di Desa Girimulyo baik sarana maupun prasarana lainya,” Kata Zamhuri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakar warga Girimulyo yang telah ikut serta mendukung dan terjun langsung dalam tahap pengerjaan”. Dan tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana bantuan program ADD untuk menunjang pembangunan di desa kami, yang ternyata mampu menginspirasi pelaksanaan pembangunan ini secara gotong royong dan berswadaya bersama, dan ternyata masyarakat masih sangat patuh melaksanakannya” Imbuh Agus Presetyo, Kades Girimulyo.

Sumber : Surya Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.